Beranda » sarikosmetik » Mercury Dalam Kosmetik

Mercury Dalam Kosmetik

Produk Sari Yang Lain, KLIK Gambar Untuk Melihat

Mercury Dalam KosmetikBahaya mercury dalam kosmetik/cream yang mengandung mercury/bahaya mercury untuk wajah

Air-Raksa-merkuri

Cream sari – Setelah kita semu atahu bahwa cream sari kosmetik ada nomor BPOM maka tidak perlu ragu lagi untuk kita memakainya. Karena adanya mercury dalam kosmetik akan membuat suatu produk tidak lolos dalam seleksi badan POM sebagai produk yang aman digunakan. Begitu juga dengan cream sari kosmetik ini.

Sudah banyak saya tulis dalam berbagai blog saya mengenai bahaya mercury dalam kosmetik, namun tidak ada buruknya jika saya tulis kembali dalam blog saya ini. Adapun bahaya mercury dalam kosmetik seperti dibawah ini :

1. Dapat memperlambat pertumbuhan janin untuk ibu hamil.
2. Mengakibatkan keguguran (Kematian janin dan Mandul).
3. Flek hitam pada kulit akan memucat (seakan pudar) dan bila pemakaian dihentikan, flek itu dapat / akan timbul lagi dan bertambah parah (melebar).
4. Dapat mengakibatkan kanker kulit.

Nah jika anda ingin mengetahui bagaimana cara melihat nomor BPOM kosmetik dapat dibaca pada tulisan saya diblog tersebut. Sehingga dengan cara ini anda dapat melakukan pengecekan sendiri produk yang terdaftar di BPOM maupun tidak.

Semoga tulisan singkat mengenai bahaya mercury dalam kosmetik ini bermanfaat buat rekan semua. Dan semoga selalu dalam kesehatan dan kecantikan. Info seputar cream sari pemutih wajah mana berbapom silahkan hubungi kami 08569834604 PIN BB 298B8899 widjiume


Tinggalkan komentar